Creative Media, Design, Photography and other related things.

Personalie

Senin, 17 Juni 2013

pagi ini aku bakal ngisi blog ku dengan sebuah tulisan tangan, karya aku yang mungkin hanyalah sebuah uneg" dalam diri ku he...he....he...
tapi sebenernya aku juga bingung buat blog itu meh tak isi apa. tapi gak apalah itung-itung buat ngisi waktu luang sehabis UKK lagiann di sini internet gratis sepuasnya
Dimana lagi kalo bukan di tempat sekolahku SMK N 2 tmg. fasilitas sudah lengkap tinggal diri kita aja yang mau berkreasi apa aja sesuka hati
em.... ngmong-ngomong dari tadi sebenernya aku pengen cerita tentang kehidupan di keluarga ku. kog jadi ngelantur" kayak gini ya???
ya udah dech daripada penasaran aku mulai aja ya ceritanya he....he.... (kebanyakan basa basi) tapi asyik kan??? (tukang ngarep)
okey start disini aja ya .....
aku dilahirkan dari sebuah keluarga sederhana dan harmonis (mungkin). Bapak ku adalah orang berpolitik karena alhamdulilah sampe saat ini beliau masih menjadi pemimpin di dusun ku. Ia adalah orang super galak dan ganas dalam keluargaku, orang nya berprinsip hidup kuat dan khawatir banget ama anak cewek satu-satunya , yang itu pastinya adalah aku. bapakku dilahirkan dari keluarga sederhana tapi ada minusnya sich. Ia di sekolahkan hanya sampe SD oleh nenek ku.
setelah sekolah SD bapak ku kerja di Temanggung, jadi tukang momog anak kecil yah kayak baby suster gitu tapi cowok wakaka.... . Masa muda bapakku sama dengan anak jaman sekarang ya kayk gitulah anak jaman sekarang
mabuk? iya
nyewek? parah
yang lain banyak lagi, gak bisa aku sebutin satu persatu dech.
tapi yang aku kagumi darinya adalah prinsip hidupnya. tapi kegiatan masa muda bapakku gak dihabiskan dengan gitu gitu doank kok ia juga mencari ilmu kehidupan (aku menyebutnya itu, entah bapakku nyebut apa?)
ilmu kehidupan yang dimaksud adalah prinsip hidupnya.
Dari tadi perasaan ngomongnya prinsip hidup terus, hehehe... bingung ndak mau nulis apa.????
semasa muda bapakku  ia rajin puasa, tahajjud, dzikir. entah apa tujuan beliau melakukan itu, tapi yang aku heran adalah kenapa aku sebagai anaknya yang terbesar belum tahu sepenuhnya tentang prinsip hidupnya????
mungkin yang ku tau adalah 20 % dari 100 %
beberapa yang ku tahu adalah:
1. gak boleh merepotkan orang lain, lebih baik diri kita aja yang direpotkan
2. kalo bisa apapun yang orang lain mau pinjem dari kita harus dikasih
3. jangan lupa harus bisa bikin orang kail seneng
dan yang lainnya gak tau dech, soalnya aku juga gak terlalu deket dengan bapakku aku cenderung dekat dengan ibuku.
terkadang orang tuaku sering membeda-bedakan aku dengan adikku, ia memang adik terhebat yang aku miliki. ia sering meniru semua tingkah laku aku, kalo aku bangun siang ya ikut bangun siang. kalo aku tidur jam 5 pagi setelah sahur ya ikut tidur lagi , gak mau bangun.
semuanya ikut"an aku.
aku pengen  jadi kakak yang baik , kakak yang selalu dapat dicontoh olehnya
tapi gimana ya caranya??? aku sering sebel ngeliat tingkah lakunya.


0 komentar: