Creative Media, Design, Photography and other related things.

Personalie

Selasa, 18 Juni 2013

MY TRUE FRIEND




Aku mengagumi sosok “GUN” (Mario Maurer) yang berperan dalam film my true friend. Di dalam film itu ia menjalankan peran sebagai anak yang gak pernah mendapatkan perhatian orang tuanya. Orang tuanya hanyalah memikirkan kerja kerja dan kerja terus. Sampe-sampe ia sangat membenci orang tuamya yang tidak pernah memikirkan anaknya.  
Gun memang suka berkelahi, tapi ia selalu membela kebenaran dan selalu mengingatkan temannya jika temannya berperilaku salah. Walaupun itu bakal bikin temannya marah tapimunkin itu adalah resiko pikirnya. Dan kata-kata yang tak pernah kulupakan dari film itu adalah “persahabatan itu gak hanya 1 atau 2 hari saja , tapi selamanya”. Entah darimana ia mendapat prinsip hidup seperti itu ha.....ha....ha..... namanya juga film.
Gun juga berprinsip kalau jangan pernah bikin sahabat  kita bersedih gara-gara tingkah laku kita,buatlah mereka bahagia. Bahkan sanpe segitunya ketika ia udah dalam keadaan tertusuk.ia masih sempat berpura tak kena apa-apa. Ia masih menyanggupkan siri untuk bangun berdiri tegak untuk menyambut kemenagan temanya dalam menghadapi musuh. Ia juga masih sempat menyetir mobilnya  untuk menemui salah satu fans.nya tapi akhirnya ia pingsan karena kehabisan darah dan akhirnya ia pun meninggal  karena jantungnya udah gak bisa berdetak lagi.
Jadi kesimpulannya hanya karena ia gak ingin sahabatnya bersedih ia rela mengorbankan nyawanya , ia rela berkorban sebegitu besarnya. Banyak pelajran yang dapat aku petik dari film ini. Itung buat koleksi prinsip hidup, karena aku lagi kebingungan cari prinsip hidup yang baik dan bagus buat aku lakukan. Karena aku juga sadar kalo gak semua prinsip hidup yang baik dan benar itu dapat dilakukan oleh diri kita. Karena kita juga punya fisik dan psikis yang berbeda untuk memilih sebuah prinsip hidup

0 komentar: